Senin, 26 Maret 2012

Salahkah Aku,,,,

Salahkah diriku jika q ingin bahagia?
Salahkah diriku jika q m'harapkan sesuatu yang datang dengan sendiri ke tempatku tanpa aku undang?
Salahkah diriku jika q menerima dia karna saat itu kulihat keseriusan di matanya?

Salahkah diriku jika q sekarang malu atas apa yang dia perbuat ke q?
Salahkah diriku jika q sekarang aku menyalahkan dia atas semua ini?
Tapi knapa semua orang tidak ada yang mengerti akan diriku,,,,,
Aku sendiri disini menjalani ini semua,,,
Jujur, aku marah bukan karna dia nggak jadi sama aku, tapi lebih karna dia mempermainkan aku,,,
Aku slalu bertanya dalam hati (karna emang hanya ini keberanian aku,,,, hehehe gocik ya,,,), apa alasan dia melakukan ini ke q....
Padahal dulu aku seneng banget waktu dia mau jalan sama aku, bukan karna apa tapi karna aku merasa dia tulus sama aku, selain dia udah kenal aku lama dia juga udah kenal sama keluarga aku jadi aku gak perlu pasang muka di depan dia dan aku bisa menjadi diri aku apa adanya.
Tapi knapa dia mempermainkan aku,,, mempermalukan aku??? apa q punya salah ama dia??
Q merasa aku nggak pernah mempermainkan orang seperti yang dia lakukan ke q,
Memberi harapan ke orang lain sama dengan memberi kehidupan ke orang,

Dulu waktu aku pacaran dulu, aku jalan sama teman q. Dan bapak nggak setuju ama dia, tapi karna aku suka ama dia trus bapak nyuruh aku bilang ke dia "mending nikah aja sekalian". Tapi dia pergi dengan sendirinya. Tapi aku nggak pernah sedikitpun marah ama dia karna dia emang nggak pernah kasih harapan ke aku. Dan aku berberterima kasih banget sama bapak

Q nggak tahu apa dulu keluarga aku punya salah ama keluarga dia????
Karna aku tahu ibu dia kenal sama bapak aku, dan akupun juga tahu gimana keluarga aku,,,
Q udah mencoba bersikap biasa ke semua orang, tapi kecewa ini slalu terlihat dimata orang....
Coba saja bapak masih ada,,,, aku bisa sharing ama bapak atas masalah ini
Semoga aja bapak tenang disana,,,, aku tahu Tuhan pasti memberi aku cobaan, dan akan memberi yang lebih baik dari dia.
Amien Amien,,,,,,