Jumat, 09 Maret 2012

Curhat

Harusnya aku mengikuti apa kata hati aku
Aku tahu,,,,
Aku nggak akan pernah mendapatkan orang di sekitar hidup aku
Karna semua pasti menganggap, kalau aku tuch sama dengan ortu atau keluarga aku
Padahal aku sudah sebisa mungkin untuk tidak meniru apa yang ada di lingkungan ataupun keluarga aku
Karna aku tahu, semua itu salah dan nggak benar untuk di tiru
Aku adalah aku
Tapi aku juga nggak bisa menyalahkan ataupun lepas dari keluarga aku seperti apa yang dilakukan kakak aku
Aku sayang sama keluarga aku, meski aku tahu mereka salah, aku tetep harus membela mereka
Toch,,, mereka nggak smua tingkahnya salah
Cuman keluarga aku orgnya tuh terlalu pendiam, dan gak bisa ngomong dengan orang lain
Tapi meski begitu, dia adalah keluarga aku, hidup aku
Tapi aku ingin semua orang tahu, kalau aku nggak bisa disamakan dengan mereka
Aku ingin mereka nerima aku sebagai aku bukan pantulan dari keluarga aku
Dan akupun ingin mendapatkan pasangan, yang mau menerima aku apa adanya aku tanpa menyamakan aku dengan keluarga aku
Aku ingin dia PAHAM dengan semua ini

Apa sich ciri orang yang peduli ama pasangannya??!!!
Nurut aku ya,,,
Orangnya gak gampang marah
Slalu ada cinta di matanya meski saat dia marah
Slalu ada waktu untuk diriku, toch kalaupun emang beneran gak bisa akan ada rasa sesal di sikapnya
Terlihat dari sikapnya, perhatiannya,,,