Senin, 09 April 2012

Kangen


E,,, Kau ingin aku pergi dan tak mengenalmu lagi
Padahal ku ingin tetep menjadi teman dekat kamu
Sekarang, aku kangen banget ama kamu,,,,
Kuingin ngobrol banyak seperti yang dulu, kau slalu menggodaku dan membuat aku slalu tersenyum sendiri dan dada ini rasanya deg deg meski aku tak melihatmu
Aku akan menuruti apa yang kamu mau yaitu supaya aku tak mengenalmu lagi
Jujur aku ingin melihat mata kamu, mata yang slalu ada cinta buat aku, mata yang slalu membuat aku nyaman,, mata yang bisa membuat aku tersenyum,,,

Masih adakah mata itu untukku dimatamu??!!!
Masih adakah cinta di mata kamu untukku??!!!
Masih adakah keperdulianmu di sifatmu untukku??!!
Kuingin kau tetep mengenalku tanpa melupakanku,,,,
Kuingin kau tetep milikku,,,,

Tapi mungkinkah itu terjadi,,,,
Yang jelas2 kutahu kau tak mengharapkanku lagi,,,
Kau ingin aku melupakanmu, meski itu tak terucap darimu, tapi aku tahu kalimat itu darimu,,,
Aku sangat kecewa waktu nrima kalimat itu dari nomormu
Karna waktu itu aku sangat membutuhkan seseorang yang mau dengerin keluh kesah aku
Ku slalu mencoba melupakanmu,,,,,
Tapi sekarang aku kangennn ama kamu
Akuu ingin ngobrol dan kau menggodaku, tapi aku takut memulainya lagian juga aku nggak punya pulsa.
Ya udahlah mungkin cuman lewat tulisan ini aku meredam kekecewaanku
Tapi aku kangennnnnn,,,,,,,,,,,