Senin, 19 Maret 2012

Keikhlasanku

Hari ini, aku merasa agak santai sedikit
Karna aku tahu, dia juga tahu kalau aku gak main-main dengan semua ini
Bukan karena cinta, tapi aku sangat tersinggung dengan semua ini
Dia mempermainkan hidup aku, dan aku paling benci dengan ini
Jika ada seseorang mempermainkan hati dan perasaan aku maupun keluarga aku
Aku nggak akan diam, tapi juga nggak akan bertindak
Karna aku tahu Tuhan nggak tidur, Dia akan selalu mendengar semua doa' hambanya yang teraniaya
Aku nggak pernah salah denganmu, tapi engkau berani mempermainkan hati dan hidup aku hingga aku malu sama semua orang terutama teman aku
Aku ngerti orang tidak bisa dipaksa atas semua ini (Cinta)
Padahal kamu yang mulai ini semua, jadi kamu juga yang harus menanggung semua ini
INGAT, Nkan kuingat ini semua, seperti aku mengingat semua kata2, jauh,,, sebelum kamu menyadari semua kata2 yang keluar sewaktu aku magang dulu.
Jujur,,,, aku paling nggak senang dengan seseorang yang dendam
Tapi karna kamu yang mempermalukan aku lebih dulu, padahal aku selalu sabar dengan semua ucapan kamu yang kamu tujukan baik ke aku maupun keluarga aku, karna aku tahu keluarga aku tidak bisa bergaul dengan orang lain jadi kadang sikapnya sangat menyinggung orang lain,

Aku masih tidak mengerti, kenapa kamu lakukan ini semua ke aku
Apa salah aku kekamu,,,,, sampai kau mempermalukan aku seperti ini
Tapi sudahlah mungkin ini memang nasib aku,,,
Mungkin juga kesalahan orang tua aku, dan aku yang harus menanggung semua ini
Tapi tolong Ya Allah,,,,
Jangan biarkan perasaan ini sakit berlarut-larut seperti ini
Jika ini memang luka yang kau kasih ke aku agar aku menjadi kuat, aku ikhlas menerima nya
Tapi kumohon Ya Allah, segera obati luka hati ini
Pertemukan aku dengan orang yang lebih baik darinya
Yang menerima aku apa adanya
Yang bisa mengangkat harkat dan martabat serta harga diri aku dan keluarga aku
Karna aku slalu menjaga harga diri aku seperti yang KAU mau Ya Allah
Dan cuman harga diri sekarang yang aku punya Ya Allah