Rabu, 25 April 2012

Y,,,, Bingunggg

Aku nggak tahu meski gimana dengan hati ini,,,,
Aku tak pernah mencintainya, tapi aku mengharapkannya
Jika aku melihat matanya tak ada cinta disana, sehingga akupun tak ada cinta untuknya
Cuman satu yang membuat aku bangga dengannya, dia orang yang baik
Tapi aku juga kecewa dengannya
Knapa,,,, Sampai saat ini meski aku kecewa tapi aku masih tetep mengharapkannya??
Knapa semua ini terjadi sama aku,,,
Apa sich yang membuat dia istimewa untukku????
Apakah karna aku ingin membahagiakan ibuku,,,
Ataukah karna memang dia pantas untukku??
Sedangkan teman2 kalau ngelihat aku mengharapkannya, mengira aku tuh matre
Mungkin menurut mereka, aku tuh bagaikan langit dan bumi kalau aku bersamanya
Jujur,,, dia memang tak seganteng aktor, umurnya juga udah lewat
Jujur,,, aku tulus menerimanya, aku sayang sama dia
Aku mengharapkannya karna dia sudah kenal aku jauh sebelum aku mengenalnya
Dia sudah mengenal keluargaku jauh sebelum aku mengenalnya
Dia peduli sama ibunya, dan itu adalah nilai plus yang aku liat dari seorang laki2
Dia seorang yang baik, tapi itu menurut teman2
Tapi sekarang,,, bagiku dia orang yang jahat, karna tega menyakitiku
Trus apakah aku salah, jika aku mengharapkan dia atas persetujuan ibu
Sedang dia nggak suka atau lebih tepatnya sangat benci sama ibu
Aku bingung dengan semua ini
Apa aku ini termasuk egois??,,, Karna mengharapkan seseorang yang tak pernah mengharapkanku dan akupun tak mengharapkannya
Salahkah aku,,,,