Jumat, 14 Januari 2011

Terlupakan

Ternyata,,,
Kamu tak ingat akan Ultahku
Kamu tetep cuek dan gak pernah perduli terhadapku
Kamu,,,,
Egoisss,,,, Egoisss,,, Egoisss,,,
Aku benci,,,benci,,,benci,,,
Jahat,,, jahat,,, jahat,,,
Kenapa,,,

Setiap hari, setiap waktu
Kamu slalu menyakitiku
Kamu tau gak sih, setiap kali kamu menyakiti hatiku aku slalu mengalah
Mencoba untuk melupakannya
Tapi kamu slalu, slalu slalu dan slalu melakukannya lagi
Dan sekarang aku ganti menyakitimu
Kamu marah
Kamu gondok pas dihari ultahku
Padahal aku ingin mendengar kamu ngucapin selamat Ultah ke aku
Tapi mungkin itu hanyalah keinginanku saja
Yang tak akan pernah aku dengar dari mulutmu
Makasih untuk semuanya
Semoga kamu slalu bahagia disana
Aku yang tersakiti disini akan mencoba untuk slalu tegar
Tegar dalam menghadapi ini semua