Selasa, 25 Januari 2011

Disaat hatiku sakit, engkau tidak peduli
Disaat aku membutuhkanmu, engkaupun tidak peduli
Disaat aku ingin engkau hadir, engkaupun bilang sibuk
Tapi disaat enkau membutuhkanku dan aku tidak bisa memberikan waktu untukmu
Engkau marah,,,
Padahal saat itu aku hanya ingin melihat
Apakah engkau benar-benar peduli ama aku atau nggak

Dengan kejadian ini aku baru sadar
Slama ini engkau tidak pernah peduli
Perhatianmu slama ini hanyalah karna engkau sedang membutuhkan informasi yang ingin engkau tahu dariku

Aku salah mengartikan perhatianmu slama ini
Mungkin aku terlalu berhutang budi padamu
Hingga aku merasa wajib untuk membayarnya

Hingga aku sadar
Saat ini detik ini
Aku harus berubah deni memperjuangkan nasib aku
Karna memang nggak ada yang pernah peduli
Biarlah aku akan berusaha untuk menjalani kerasnya hidup ini
Sendiri,,,
Karna aku yakin Tuhan akan menolongku
Tuhan akan mendengar keluh kesah dari orang yan teraniaya
Karna Tuhan tidak akan tidur

Mungkin aku bukan yang terbaik untukmu
Tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik
Bukan untukmu,,,
Tapi hanya untuk diriku sendiri
Supaya hatiku tidak menjadi lemah

Aku sudah ikhlas untuk melepasmu
Melepas perasaanmu untuk orang yang memang engkau pilih
Aku sudah mengenal siapa dirimu
Apa yang kau mau dan siapa yang kamu pilih
Meski hati ini sangat sakit tapi kukan ikhlas menerimanya
Semoga Tuhan kan slalu ada disampingmu untuk mengingatkan atas semua ini
Agar aku tidak terjatuh olehnya lagi

Aku harus bisa
Mungkin ini yang terbaik untukku da untuk masa depanku
Aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik
Dari kamu maupun darinya

Sebenarnya ini aku tulis sejak satu minggu yang lalu
Tapi karna kesibukan untuk persiapan Akreditasi
Jadi ya,,,, gitulah tahukan