Senin, 19 Desember 2011

Meragu

Kemaren, 18 Des 2011
Q diajak ama dia ke kondangan temannya, disana aku makan lontong sate, tahu campur, es buah dan bakso. Waktu makan tahu campur dia ngeliat bu uce lalu q minta segera pergi ntuk mencari menu lain (agr gak ketahuan). Trus qt pun minum es buah abis itu makan bakso, selesai makan bakso aku ngeliat bu nurul segera q bilang "pulang yuk??" trus aku lewat belakang eh,,, ternyata ketahuan anaknya bu nurul so q bilang "lewat depan saja yuk,," ya udah qt pulang tanpa menoleh kanan kiri.

Jujur aku belum siap buat nikah, tapi kalau untuk sekedar berteman aku sich oke-oke aja, tapi aku juga nggak mau nyakitin perasaan orang lain karna aku belum melihat cinta dimatanya, yang kulihat darinya hanya cinta seorang kakak. Dulu memang yang aku minta dariNYA adalah cinta seorang kakak ke adiknya, cinta seorang bapak ke anaknya, tapi akupun juga pingin dicintai sebagai seorang kekasih bukan karna keterpaksaan dikarenakan dia diharuskan keburu menikah.