Senin, 26 September 2011

Tersakiti

Katakan saja ke semua orang, kalau kamu mencintai aku
Katakan saja ke semua orang, kalau kamu peduli ama aku
Katakan saja ke semua orang, apa yang sudah kamu lakukan untuk aku demi membuktikan cintamu padaku
Biar semua orang percaya kalau kau benar2x mencintaiku

Kamu,,,,
Q gak tahu meski bilang apa tentang kamu
Tapi q nggak pernah percaya dgn cinta kamu
Selama yang q tau tentang dirimu,
Kamu slalu melakukan kebohongan2x kecil dgn teman perempuan kamu. Dan itu merupakan awal dari kebohongan2 besar.
Sewaktu aku magang, q masih ingat siapa aja yang peduli sama q dan kamu sama sekali nggak peduli ama q bahkan sampai sekarang pun itu masih tampak. (membodohin q di depan dosen padahal q ngejalanin apa yg sudah kamu suruh meski q tahu itu salah)
Kamu slalu merasa aku berutang budi ke kamu, padahal q tahu siapa yang sudah ngebantu aku slama ini (meski R slalu ngrepotin q sampai sekarang)
Nggak ada cinta di mata kamu, tapi berbeda jika q tampil lebih

Jujur q sedih dengan semua ini,,
Tapi q gak bisa nerima cinta kamu,,,
Tapi biarlah semua orang menganggap aku egois, sombong atau apalah sebutan yang pantas buat q
Aku terima kok,,,
Tapi,,,,
Aku kecewa ama dia, ternyata dia juga sama dengan orang2x dalam menilai aku
Q cuman bisa berharap semoga dia bisa memahami posisi q
Jangan minta q untuk berhubungan dengannya
Kalau kau ingin q pergi, aku akan menjauhimu
Jangan pernah menolong aku jika aku minta bantuanmu
Mungkin dengan begitu aku akan membenci dirimu
Meski cuman kamu yang bisa menolong aku dan mengerti aku

Q sayang dia, tapi dia nggak pernah sayang ama aku
Dia slalu nyakitin perasaan aku, dari dulu sampai sekarang