Rabu, 24 Maret 2010

Sayang

Meskipun aku tahu kau tak akan pernah menjadi milikku
Ingin rasanya kamu mau menjadi bagian dari hidupku
Yang selalu ada untuk menolongku, dan menjadi Imam buat aku
Karna memang hanya kamu yang bisa dan mampu menenangkan hatiku

Tapi aku gak boleh egois
Karna disana masih ada yang mengharapkan kehadiran kamu
Untuk mengisi hari-harinya
Meskipun aku ngerasa jealous dengan ini semua,

Tuhan... tolong hilangkan rasa Cinta ini untuknya
Dan pertemukan aku dengan seseorang yang memang jodoh aku
kARNA, kalau q gini terus
Aku takut gak bisa ngontrol perasaan ini
Karna memang aku sayang dia
Selama 3 tahun aku mencoba melupakan
Tapi tetap gak bisa

Jujur, waktu aku dekat dengannya
Hati ini rasanya gimana.... gitu
Tapi aku harus berusaha untuk tetap santai didepannya
Yang seolah aku tidak merasakan apa-apa